Berbagi Tips - Software - Aplikasi Electro

Sunday, September 21, 2014

Software Desain PCB Rangkaian Elektro || Proteus 7.7 Profesional sp2 dan 8 full

Proteus 7.7 Profesional sebuah software simulasi rangkaian elektronik yang sangat berguna bagi para Desain PCB, baik pelajar, mahasiswa maupun pekerja profesional. Proteus 7.7 profesional sangat lengkap dari tampilan yang menarik dan database komponen dibandingkan software desain elektronika yang lain.

Fasilitas dari Proteus 7.7 Profesional diantaranya PCB Design (ARES), dan Skematik + Simulasi Rangkaian (ISIS) serta dilengkapi dengan database mikrokontroler yang lengkap dan fitur lainnya. Sehingga sangat membantu para pedesain PCB. Proteus 7.7 Profesional ini asli yang sudah dicrack. dan Cara Cracknya sudah tinggal buka "help.txt" di dalam file rar cracknya.

  1. OS sudah dilengkapi Microsoft Visual C++ 2005-2008 dan Microsoft Net Framewrok 1-4, cek aja di control panel > programs and features.. kalau belum ada silahkan cari dimbah google dan install.
  2. Buka Setup.rar lalu Instal
  3. Dalam proses instalasi, akan ditanya license key. Pilih Use a locally installed Licence Key dan next
  4. Lalu browse for key, cari LICENSE.lxk yang ada di dalam rar crack nya (Extraxt dulu rar ini)
  5. Klik install lalu yes pada jendela tersebut. Close jendela tersebut jika sudah selesai
  6. Lanjut instalasi dengan klik next saja sampai finish dan close jangan di RUN dulu.
  7. Copy "BIN" folder yang ada di rar crack yg sudah di extract ke "C:\Program Files\Labcenter Electronics\ Proteus 7.7 Profesional" Jika ada pertanyaan muncul dari windows, pilih copy and replace semuanya.
  8. Copy "Models" folder yang ada di rar crack yg sudah di extract ke "C:\Documents and Settings\All Users\Application Data\Labcenter Electronics\Proteus 8 Professional" Ingat pilih copy and replace.
  9. Semua telah berhasil, sekarang Proteus 7.7 Profesional bisa dijalankan.

DOWNLOAD


PROTEUS 8 PROFESSIONAL FULL CRACK 
DOWNLOAD



No comments:

Post a Comment